Tuesday 29 October 2013

cara menghilangkan jerawat secara alami

assalamu'alaikum wr. wb
selamat malam  sobat bloger ... semoga semua sehat selalu yah..?!!


kali ini saya akan mencoba berbagi sedikit pengetahuan yang saya milik.
"Jerawat" siapa sih yang tak kenal dengan istilah itu. ya,jerawat adalah tonjolan" kecil yang ada di sekitar tubuh kita terutama pada bagian muka. Hampir semua orang tidak menyukai adanya jerawat terutama mereka kaum hawa. selain mengganggu penampilan,jerawat juga terasa sakit bila baru tumbuh. mungkin itu yang alasan banyak orang tidak menyukai adanya jerawat ditubuh mereka,dan ini juga alasan saya tidak menyukai jerawat. hehe
tapi tenang saja,jerawat bisa di cegah dan bisa dihilangkan. dan ini adalah cara menghilangkan jerawatsecara alami yang biasa saya lakukan,

  • cuci muka menggunakan air teh.
    teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.
  • olesi jerawat dengan jitah mentimun.
    mentimun memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.
  • jeruk nipis
    jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.
  • perbanyak minum air putih.
    dengan minum air putih akan mempercepat hilangnya jerawat. usahakan minum air putih sehari 8 gelas.
  • Jaga kebersihan muka.
    sebagai orang muslim,mungkin kita sudah terjaga akan kebersihan.karena dalam sehari kita menjalankan sholat 5 kali yang di awali dengan berwudhu.


nah itulah cara menghilangkan jerawat secara alami yang saya dapatkan dari orang tua saya. mudah bukan..?
cukup ini yang bisa saya sampaikan. klo ada pendapat lain silahkan komen ya,,?!


wasallamu'alaikum wr. wb

0 komentar: