Wednesday 28 May 2014

Obat HIV/AIDS Pasti Di Temukan

assalamu'alaikum Wr.Wb
HIV/AIDS adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus yang menyerang sel darah putih ( CD4 ) sehingga mengakibatkan hilangnya sistem kekebalan tubuh atau sistem imun. hilangnya sistem imun menyebebkan si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit ringan sekalipun atau dikenal dengan infeksi oportunistik.

penyakit HIV/AIDS sampai saat ini belum di temukan obatnya secara pasti. namun bukan tidak mungkin,sebentar lagi obat dari penyakit ini akan di temukan. pernyataan tersebut akan muncul jika kita melihat,membaca,dan memahami hadist-hadist berikiut ini.



  1. di riwayatkan oleh Imam Bukhori di dalam shahihnya,dari sahabat Abu Huroiroh Ra bahwasanya Nabi bersabda.
                                                                                                                                                         مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شَفَاءً
    "tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya."
  2. riwayat Imam Musllim dari Jabir bin abdillah dia berkata bahwa nabi bersabda.

                                                                                             لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ
    " setiap penyakit pasti ada obatnya. bila obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh seiin Allah SWT." ( HR. Muslim )
  3. dari Ibnu Mas'ud,bahwa rosulullah bersabda

                                                                                                                  إِنَّ اللهَ لَمْ يَنْزِلْ دَاءً إِلاَّ أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً، عَلِمَهُ مَنْ عَلِمَهُ وَجَهِلَهُ مَنْ جَهِلَهُ

    "
     sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan sebuah penyakit melainkan menurunkan pula obatnya. obat itu di ketahui oleh orang yang bisa mengetahuinya dan tidak bisa di ketahui oleh orang yang tidak mengetahuinya." ( HR. Ahmad,Ibnu Majah,dan Al-Hakim. beliau menshahihkannya dan di sepakati oleh Adz-Dzahabi. Al-Bushiri meshahihkan hadist ini dalam Zawa"id-nya. lihat takhrij Al-Arnauth atas Zadul Ma'ad, 4/ 12-13. )
Dari hadist-hadist di atas memberi pengertian kepada kita,bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. tak terkecuali penyakit HIV/AIDS. selain dari hadist di atas,hal yang akan membuat kita yakin bahwa penyakit HIV/AIDS akan di temukan obatnya bila kita melihat kebelakang. Sebelum mendunianya penyakit HIV/AIDS kita sudah terlebih dahulu mengetahui penyakit-penyakit mematikan seperti Malaria, DBD , Flu Burung, dan Flu babi. semua penyakit tersebut juga sempat membuat geger dunia,namun semua penyakit itu sudah di temukan obatnya bahkan ada beberapa penyakit yang sangat mudah kita temukan obatnya.
  1. Malaria
    penyakit malaria adalah penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk anopheles betina.
    penyakit yang mematikan ini ternyata obatnya sangat mudah di dapat di sekitar kita,karena obat dari penyakit ini berasal dari jambu biji.
  2. DBD
    sama dengan penyakit malaria,penyakit ini juga di sebabkan oleh gigitan nyamuk,nyamuk yang berperan menyebarkan penyakit ini adalah nyamuk aedes aegypti dan aedes albopictus.  penyakit mematikan ini sempat meresahkan masyarakat indonesia di era 2000-an. obat dari penyakit ini juga sangat mudah di temukan di sekitar kita. obat dari dbd ini adalah daun sirsak dan kulit manggis.

itulah dua contoh penyakit-penyakit yang tak kalah mematikan dari HIV/AIDS. hanya saja keduanya sudah di temukan obatnya. dan dari dua contoh penyakit di atas,kalo kita amati seprti penyakit malaria ternyata ketika musim penyakit ini datang pada saat itu pula musim dari jambu biji berbuah. itu artinya ketika datang sebuah penyakit datang bersamaan obatnya. ini juga membuktikan dari hadist-hadist yang sudah kita baca bersama tadi. dan bukan tidak mungkin,bisa saja penyakit HIV/AIDS ini obatnya juga mudah di dapat dan ada di sekitar kita.

marilah kita doakan bersama agar penyakit HIV/AIDS ini cepat di temukan.
wasalamu'alaikum Wr. Wb

1 komentar:

Unknown said...

Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }