Monday 15 April 2013

Cara Ampuh Mendapat Pacar Baru

Sudah bosan menjalani kehidupan sebagai seorang jomblo?
ingin mencari pacar tapi susahnya minta ampun...?
Mungkin  kita juga merasa iri dengan teman-teman sekitar karena sudah pada punya pacar namun hanya saya sendiri yang belum punya?terkadang kita berfikir apa saya ini jelek atau bagaimana?
jawabanya tentu saja tidak,banyak kok diluar sana orang yang jelek mempunyai pacar,bisa jadi malah lebih dari satu :p jangan ditiru hal yang seperti itu ya.. :D
di bawah ini saya akan memberikan Tips Cara Mendapatkan Pacar
menurut beberapa sumber dan juga tentunya pengalaman pribadi (walaupun saat ini jomblo tapi dulu pernah pacaran :p )
simak dibawah ini ya mblo :D

Perkenalkan Diri Dengan Target
Tips Cara Mendapatkan Pacar

Tentu saja ini adalah faktor utama yang harus di lakukan suatu pendekatan jika belum mengenal pada terget,cara perkenalan bisa dari meminta nomor hp,dengan perantara teman untuk memperkenalkan diri kita atau bisa juga kita langsung memperkenalkan diri kita.

Sering menghubungi target
Tips Cara Mendapatkan Pacar
Arti menghubungi di sini bisa jadi menelfon,sms,dengan menanyakan kabar dan memberikan perhatian lebih kepada target,ini membuat target berfikir tentang kita jauh lebih dalam tentang kita.
namun sebaiknya kita tidak mengganggu saat si target beraktifitas.

Ketahui kepribadian Target
Tips Cara Mendapatkan Pacar
Ketahui hal apa yang di sukainya dan tidak di sukainya ini sangat penting karena kita bisa tahu selera target kita,dan hal yang terpenting adalah apakah dia sudah punya pacar atau belum,salah-salah malah dia sudah punya suami :D
jangan tanya segalanya dari si target langsung,karena sebagian orang tidak suka di pertanyai bertubi-tubi seperti wartawan,kita bisa cari tahu dari teman-teman dekatnya atau dari kebiasaan sehari-harinya.

Jangan Buru-Buru Nembak
Tips Cara Mendapatkan Pacar

ini biasanya salah satu faktor gagalnya suatu hubungan,baru kenal satu minggu ko mau nembak?
tentunya si target akan banyak memperitmbangkan hal ini,dan bisa jadi sitarget berfikir kalau kita ini main-main atau orang yang ceroboh dalam menentukan pilihan,emangnya ngebet banget ya... :p
paling tidak tidak bulan itu adalah yang paling singkat dalam sebuah perkenalan dan mencari tahu kepribadian target dan juga sebaliknya.

Bersikap dewasa dan biasa
Tips Cara Mendapatkan Pacar

Bersikap layaknya seorang teman jangan tunjukan kalau kamu suka sama dia
bersikaplah dewasa,karena wanita menyukai 2 hal tersebut.

Tunggu waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkanya
Tips Cara Mendapatkan Pacar
Jika semua persiapan diatas dan anda cukup yakin jika dia adalah tipe anda tidak ada salahnya jika saatnya memikirkan waktu dan tempatnya yang akan menjadi sejarah pengungkapan isi hati anda.
gunakan pakaian yang rapi dan persiapkan mental anda untuk mengungkapkanya,atau anda juga bisa menggunakan cara yang unik agar bisa menarik perhatian lebih bagi si target.
jangan tembak dia saat di telefon atau sms,ini hanya akan merusak suasana.

setelah mengikuti cara di atas apa masih di tolak?
mungkin dia memang bukan jodoh anda,dan bagi sebagian orang ditolak bukan sebuah jawaban akhir,kita bisa terus mencoba lebih baik seperti yang dia inginkan. :)
itulah Tips Cara Mendapatkan Pacar yang semoga bisa membantu anda dalam mencari jodoh :D
semoga bisa bermanfaat.

0 komentar: