Sunday 21 April 2013

Kepo Games

hai sobat bloger...apa kabar hari ini,,..?,semoga tetap sehat dan hapy bloger y..!!

kali ini saya akan berbagi tentang masalah KEPO.
jaman sekarang,siapa sih yang gak tau KEPO itu apa.entah dari mana asal usul kata-kata ini,tapi setelah saya selidiki dengan broawing ternyata kata KEPO sendiri sudah ada di malaysia sebelum terkenal di indonesia sekarang ini.kata KEPO berasal dari kata "KE"yang artinya bertanya dan "APO" yang artinya nenek-nenek,jadi KEPO artinya nenek-nenek yang suka bertanya.

ngomong-ngomong tentang KEPO mungkin anda sudah pernah mendengar yang namanya "KEPO Games".seperti namanya,tentu game ini di tuntut para pesertanya untuk jadi "KEPO".tapi jangan salah,ternyata game ini di ciptakan untuk melatih kejujuran dan kepatuhan dari diri kita masing-masing.

Cara bermain game ini gampang,mari kita ulas bersama.
  • cari satu benda yang bisa kita putar yang nantinya akan kita gunakan sebagai alat untuk menentukan siapa yang akan jadi korban KEPO dalam permainan tersebut (lotre).
  • kemudian para peserta game ini duduk melingkari benda yang kita gunakan sebagai lotre tadi.
  • salah satu peserta memutar lotre tadi hingga di dapat siapa yang akan menjadi korban KEPO.dengan ketentuan peserta yang memutar sebagai Mr atau Miss KEPO.
  • pertama Mr atau Miss kepo akan menanyakan kepada korban dengan pertanyaan "pilih JUJUR atau TANTANGAN".setelah si korban memilih salah satu,maka Mr atau Miss KEPO bisa meneruskan pertanyaannya bila si korban memilih "jujur" atau memberi tantangan bila si korban memilih "Tantangan".
  • setelah korban selesai dengan tugasnya,maka selanjutnya si korban berhak menjadi Mr atau Miss KEPO berikutnya dan memutar lotre untuk mencari korban selanjutnya.
  • hal ini terus menerus di lakukan dan akan berakhir apabila ada salah satu peserta game yang menyerah.
itulah sedikit penjelasan tentang "KEPO Games" kali ini.bagi yang ingin mencoba silahkan saja,dan bila ada yang kurang jelas silahkan koment posting saya kali ini. :)

0 komentar: